Rektor saat menyumpah pejabat dalam pelantikan pejabat dalam lingkup UNM, di ballroom Menara Pinisi (22/12) (Foto: Firman-Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Husain Syam melantik pejabat dan pegawai lingkup Universitas Negeri Makassar. Pelantikan berlangsung di Ballroom Teater Menara Pinisi, Jumat (22/12).

Pada kegiatan tersebut, dilakukan serah terima jabatan dan pengambilan sumpah jabatan kepada 41 orang pejabat dan 100 ASN lingkup UNM. Dalam kegiatan itu Husain juga memberhentikan secara hormat 36 orang pejabat lingkup UNM.

Dalam pidatonya, Husain menyampaikan kepada para pejabat yang dilantik bahwa menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah tugas yang berat, ada banyak tuntutan yang harus dilaksanakan dan harus mengamban tanggungjawab dengan komitmen yang tinggi.

“Kepada bapak ibu yang baru saja dilantik, saya ingin kembali mengingatkan bahwa hal ini adalah tuga berat karena tuntutan, sehingga jabatan dijalankan oleh teman-teman itu sungguh sangat berbeda karena tuntutan zaman serta profesionalisme dan tanggung jawab,” tuturnya.

Lebih lanjut, Rektor dua periode berpesan kepada semua pejabat dan ASN agar tetap bekerja dengan cerdas. Selain itu Rektor juga mengharapkan keterbaruan proses pembelajaran di era globalisasi seperti sekarang ini.

“Saya berpesan kepada semua harus bekerja cerdas, tepat, dan paling penting bagaimana menghadirkan kebaruan pembelajaran dalam era globalisasi saat ini,” pesannya. (*)

*Reporter: Aliefiah Maghfirah Rahman

Komentar Anda

Iklan