Potret Kebersamaan Tim PPK Ormawa HIMAPROSI PBSI UNM, (Foto: Ist.)
Potret Kebersamaan Tim PPK Ormawa HIMAPROSI PBSI UNM, (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (HIMAPRODI PBSI) Universitas Negeri Makassar (UNM) raih penghargaan terbaik 1 (medali emas) Sistem Pendukung Organisasi Kemahasiswaan kategori Ormawa Terkomunikatif. Penghargaan ini diraih pada malam penganungerahan Abdidaya Ormawa, Sabtu (9/12).

Tim ini berhasil meraih penghargaan dari topik “Pengembangan Pojok Literasi untuk Mewujudkan Masyarakat Cerdas dan Berdaya Secara Ekonomi Berbasis Wisata Budaya di Desa Sanrobone”.

Dosen pendamping, Sultan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh Pemerintah Kabupaten Takalar yang telah memfasilitasi pelaksanaan PPK Ormawa HIMAPRODI PBSI.

“Terima kasih bapak bupati, bapak camat, pak desa dan seluruh pemkab Takalar yang memfasilitasi pelaksanaan PPK Ormawa HIMAPRODI OBSI,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Tim PPK Ormawa HIMAPRODI PBSI, Wandi Nugraha menyampaikan haraoannya kepada tim PPK Ormawa HIMAPRODI agar tetao mempertahankan prestasi ini.

“Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan Ormawa HIMAPRODI tetap menjadi salah satu Ormawa terbaik di UNM,” harapnya. (*)

*Nurul Mutmainna

Komentar Anda

Iklan