PROFESI-UNM.COM – Ikhsan Wijaya terpilih sebagai Formatur Ketua Umum baru Himpunan Mahasiswa Otomotif Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar (HMO FT-UNM). Mahasiswa angkatan 2020 ini terpilih pada kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) HMO FT UNM, Kamis (23/2).

Kegiatan tersebut bertemakan “Revitalisasi Kepengurusan Demi Terwujudnya Lembaga yang Produktif, Progresif dan Berintegritas”. Mubes ini digelar di dua tempat yakni di Rumah Adat Majene, Somba Opu dan di Jurusan Pendidikan Teknik Otomotif Ruang ej 206.

Mahasiswa yang biasa disapa Ikhsan ini  mengatakan dalam waktu dekat ini lembaganya ingin memfokuskan untuk merekrut calon regenerasi kepengurusannya.

“Dalam waktu dekat ini saya ingin memfokuskan untuk merekrut calon kepengurusannya saya ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan alasannya memasuki HMO FT UNM, karena mengaku ingin belajar lebih serta memperluas wawasan tentang organisasi. Selain itu, ia ingin menambah pengalaman baru yang belum pernah dicoba sebelumnya.

“Motto saya yakni kemana pun anda pergi, lakukanlah dengan segenap hati. Hal ini berarti kemana pun anda pergi dan apa yang anda lakukan, lakukan sesuai dengan kata hati anda,” tambahnya. (*)

*Reporter: Firmansyah