PROFESI-UNM.COM – Atte Sharnylia Maladevi mengenalkan buku Novel Sang Anak Guru pada kegiatan konser pendidikan dan motivasi launcing buku Novel Sang Anak Guru. Acara ini dilaksanakan di Gedung Teater Lantai 3 Menara Pinisi Universitas Negeri Makassar (UNM), Minggu (3/9).

Acara tersebut diramaikan dengan kedatangan konten kreator asal Makassar sebagai host dalam rangkaian acara talkshow, Rijal Djamal. Selain itu mereka mengundang CEO Astramedia Group, Ketua Karang Taruna Sulawesi Selatan dan Wakil Dekan III Universitas Muhammadiyah Makassar.

Atte Sharnylia Maladevi mendapatkan banyak ucapan selamat atas keberhasilannya atas launcingnya buku Novel Sang Anak Guru. Rektor UNM, Husain Syam turut mengucapkan selamat atas peluncuran novel tersebut dan beliau juga berharap agar novel ini bisa menjadi bacaan wajib bagi geresi muda.

“Selamat dan sukses atas peluncuran novel sang anak guru semoga novel ini bisa menjadi sebuah kekayaan karya sastra Indonesia,” Katanya.

Lebih lanjut, Husain berharap agar generasi muda dapat mengambil hikmah dalam buku tersebut, serta menjadikan contoh pelajaran yang baik untuk meraih kesuksesan bagi bangsa di masa depan.

“Bagi generasi milenial dan generasi z tentunya bisa mengambil contoh dan pembelajaran yang baik untuk meraih kesuksesan bagi bangsa dan masa depan,” Ujar Husain.

Tak ketinggalan ibu ketua DPRD Sulawesi Selatan, A. Ina Kartika Sari juga turut memberikan ucapan selamat kepada Atte Sharnylia Maladevi. Ia berpesan kepada Atte untuk terus semangat menebar inspirasi dalam karya literasi.

“Sukses atas persembahan karya novel yang meneladani sosok bapak nurhalim tetaplah menebar inspirasi dalam karya literasi,” katanya. (*)

Reporter : Angnis Arimayanti/ Editor: Firmansyah

Komentar Anda

Iklan