Potret WR 4 dalam sambutannya pada saat pendaftaran calon Rektor (Foto. Jumriani)
Potret WR 4 dalam sambutannya pada saat pendaftaran calon Rektor (Foto. Jumriani)

PROFESI-UNM.COM – Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama Universitas Negeri Makassar (WR IV UNM), M Ichsan Ali membawa sembilan tim dalam pemilihannya sebagai calon Rektor UNM periode 2024-2028. Pendaftaran calon Rektor ini bertempat di Lt.14 menara pinisi, Kamis (1/2).

M Ichsan Ali menyebut 9 tim yang diusung diberi takeline dengan nama nine.com. Ia menjelaskan terdapat filosofi dalam pemberian nama tersebut.

“Kami juga membawa 9 tim, itu punya filosofi karena kami punya takeline nine.com insyallah akan dijelaskan pada visi misi nanti,” tuturnya.

Guru besar jurusan Fakultas Teknik ini juga menyebut harus ada peningkatan dari Rektor sebelumnya. Dengan begitu keberhasilan Rektor selanjutnya akan meningkat dari tingkat 7 ke tingkat 9.

“Mengacu pada keberhasilan Rektor ini dengan angka 7, saya tidak akan stuck diangka 7 harus ada peningkatan makanya naik 2 tingkat ke 9,” ucapnya.

Terakhir, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan tersebut telah melakukan serah terima berkas. Ia berharap ketua panitia dapat melaksanaan pesan yang disampaikan.

“Alhamdulillah kami juga beberapa saat lalu sudah melakukan apa berkas diterima dan pada kesempatan ini kami harapkan juga pak ketua panitianya bisa melaksanakan pesan tersebut,” tutupnya. (*)

*Reporter: Dwi Putri

Komentar Anda

Iklan