Foto Siti Nabila Putri Mahasiswa Adminkes UNM yang berhasil meraih penilaian tertinggi pada klasifikasi global hafalan 30 Juz, (Foto:Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Siti Nabila Putri Mahasiswa Jurusan Administrasi Kesehatan (Adminkes) Universitas Negeri Makassar (UNM), kembali raih prestasi diajang Internasional yang diadakan oleh University New selhiya Mesir pada kegiatan Tasmi Quran Se-Dunia.

Nabila (sapaannya) mengungkapkan Ia memperoleh nilai tertinggi pada klasifikasi global hafalan 30 Juz dari 572 peserta yang turut mengikuti kegiatan tersebut. Akibat prestasinya Ia berhasil mendapatkan beasiswa S2 dan S3.

“Saya tidak nyangka kalau penilaiannya itu random laki-laki dan perempuan, alhamdulillah dari 572 peserta yang ikut saya dapat nilai tertinggi pertama dan dapat hadiah beasiswa S2 dan S3,” tuturnya.

Nabila pun merasa senang atas prestasi yang didapatkannya, Ia menyebut dalam prosesnya tidak mudah serta Ia merasa bersyukur karena Allah masi mempercayainya untuk menjaga qalamnya.

“Sangat senang dan bersyukur kepada Allah karena masih mempercayai saya untuk menjaga qalamnnya.janji Allah tidak pernah salah siapa yang menjaga qalamnya maka dia akan mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat,” ucapnya.

Terakhir, Nabila berharap apa yang Ia dapatkan sekarang dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

“Semoga lewat kenikmatan ini saya terhindar dari sifat takaffur,dan bisa memanfaatkan beasiswa yang di berikan sebaik baik mungkin,” tutupnya. (*)

*Reporter: Dwi Putri

Komentar Anda

Iklan