PROFESI-UNM.COM – Ikatan Mahasiswa Pelajar Soppeng (IMPS) Koperti UNM menggelar “Abbatireng” Leadership Basic Training (Latihan Dasar Kepemimpinan). Kegiatan ini berlangsung di Jompi Pitue, Desa Citta, Kec. Citta, Kab Soppeng, Minggu (25-27/6).

Kegiatan ini adalah ajang tahunan yang dilaksanakan IMPS Koperti UNM guna merekrut anggota baru yang diisi dengan 7 materi yaitu Kemahasiswaan, Tata Cara Sidang, Organisasi dan Kepemimpinan, Kerangka Berpikir Ilmiah, Retorika, Identitas Kearifan Lokal, serta keIMPSan.

Mantan ketua umum IMPS Koperti UNM periode 2020-2021, Indra Mario mengatakan melalui kegiatan ini peserta dapat mencari pengalaman dan relasi serta dapat saling merangkul sesama mahasiswa asal Soppeng

“Lebih utama adalah kekeluargaan, serta saling merangkul sesama mahasiswa asal Soppeng,” ujarnya.

Disisi lain, ketua panitia Abbatireng, Rafli Pahmi berharap semoga semua peserta yang telah mengikuti Leadership Basic Training ini dapat selalu aktif dalam berbagai kegiatan dan belajar disetiap prosesnya.

“Diharapkan nantinya kader muda IMPS Koperti UNM bisa mengimplementasikan nilai-nilai intelektual yang mereka dapatkan,” harapnya. (*)

*Reporter: Ulfiana/ Editor: Nur Insani Sakinah

Komentar Anda

Iklan