Potret suasana DJMTM 2023 LPM Profesi UNM (Foto: Jumriani)

PROFESI-UNM.COM- Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Univesitas Negeri Makassar (UNM) Gelar Diklat Jurnalistik Mahasiswa Tingkat Menengah (DJMTM) 2023. Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Seminar Lt.11 Menara Pinisi UNM, tanggal 15-16 Desember 2023.

DJMTM ini merupakan kegiatan tahunan LPM Profesi UNM yang bertujuan untuk menambah ilmu para calon pengelola ke jenjang menengah. Kegiatan ini diikuti oleh nagang LPM Profesi UNM sebanyak 16 orang.

Ketua panitia, Muh Akbar menyebut kegiatan ini merupakan acaran tahunan LPM Profesi UNM sebagai bentuk pengukukan magang yang telah melewati proses selama 6 bulan.

“DJMTM merupakan agenda tahunan dimana magang telah melewati proses magang selama 6 bulan lamanya, kegiatan inipun di isi dengan pemberian materi dan akan di tutup dengan pengukuhan magang,” tuturnya

Mahasiswa asal Bone tersebut juga berharap magang yang akan dikukuhkan dapat bekerja sama dengan baik, dan tetap bisa menjalankan keprofesian sampai selesai.

“Saya harap magang yang akan dikukuhan nantinya dapat bekerja sama dengan baik dan tetap bertahan di LPM Profesi UNM,” tutupnya. (*)

*Reporter : Dwi Putri

Komentar Anda

Iklan