Wakil Jendral Lapangan (Jenlap) BEM Kema FPsi, Wahyu Setiawan saat menyampaikan orasi ilmiahnya di Lapangan futsal Kampus UNM Gunungsari, Kamis (14/9) – (Foto: Masturi – Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Unjuk rasa Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (Fpsi) Univeraitas Negeri Makassar (UNM) meminta kejelasan surat edaran Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan (PR III). Aksi ini dilakukan di depan perpustakaan UNM Gunung Sari, Kamis (14/9)

“Kami dari Fakultas Psikologi inginkan kejelasan surat edaran PR III no 3883, kami inginkan berbasis data,” kata Wakil Jendral Lapangan (Jenlap) BEM Kema FPsi, Wahyu Setiawan saat di temui di lokasi aksi.

Lanjut Wahyu menambahkan surat edaran yang dikeluarkan pihak universitas bilamana diterapkan akan berdampak negatif bagi Lembaga Kemahasiswaan (LK). Pasalnya regenerasi antara kakak dan adik akan terputus karena hanya fokus di akademik saja.

“Pembuatan suratnya itu tidak ada sama sekali pelibatan mahasiswa, jadi nantinya antara hubungan senior dan junior terputus,” tutupnya. (*)


*Reporter: Masturi

Share and Enjoy !

0Shares
0 0