PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Rapat Kerja (Raker) yang merupakan kegiatan tahunan di setiap periode baru kepengurusan, Jumat (18/2).

Raker yang mengusung tema “Optimalisasi Sinergi untuk Merealisasikan Mahasiswa Jurusan Matematika yang Berkarakter, Kompetitif, Dan Profesional” itu diadakan untuk merumuskan program kerja yang akan dilaksanakan untuk pengurus kedepannya.

Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mewujudkan mahasiswa Jurusan Matematika yang memiliki karakter yang baik, siap bersaing dengan jurusan atau universitas lain baik dalam bidang akademik maupun non akademik, serta profesional dalam segala bidang.

Raker HMJ Matematika dilaksanakan selama 3 hari, dimulai pada 18 Februari hingga 20 Februari 2022. Acara pembukaan diadakan di Aula FH Jurusan Matematika FMIPA UNM, dan forum diadakan di Aula Ruko Jl. Abd. Kadir No, 44B, Kec. Tamalate, Kota Makassar.

Sesuai dengan tema yang diangkat, Muh. Ikhwan Risqullah selaku Ketua HMJ Matematika FMIPA UNM berharap agar seluruh program kerja dan inovasi yang diusulkan dapat terealisasikan dengan baik ke depannya.

“Semoga keseluruhan program kerja yang telah diusung nantinya akan berguna dalam lingkup universitas, jurusan, maupun berguna bagi kepengurusan itu sendiri,” tuturnya. (*)

*Reporter: Resky Nurhalizah

Komentar Anda

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Iklan