Donor Darah Jadi Rangkaian Acara Expo Kewirausahaan IKBIM KIP-K UNM

0
99
Kegiatan donor darah oleh IKBIM UNM bekerja sama dengan UTD PMI Kota Makassar (Foto: Ist)
Kegiatan donor darah oleh IKBIM UNM bekerja sama dengan UTD PMI Kota Makassar (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Ikatan Keluarga Bidikmisi dan KIP Kuliah (IKBIM KIP-K) Universitas Negeri Makassar (UNM) adakan kegiatan donor darah. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara pertama Expo Kewirausahaan 2022, Jumat (23/9).

Ketua Panitia, Andini Ramadani mengatakan jika kegiatan donor darah tersebut dibuka untuk umum. Sehingga, siapapun bisa datang untuk mendonorkan darahnya.

Adapun kegiatan ini bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia Kota Makassar. Lalu, kegiatan ini berlangsung di samping Pos Gerbang Utama Gedung Menara Pinisi UNM pada 13.00 sampai 17.00 WITA tadi.

Lebih lanjut, mahasiswa jurusan manajemen ini menjelaskan donor darah diadakan agar acara Expo Kewirausahaan 2022 berjalan dengan baik. Kemudian, donor darah juga dapat memberi manfaat bagi mahasiswa atau masyarakat umum.

“Kenapa kami kasihkan donor darah di rangkaian acara kami, karena kami ingin acara ini terselenggara dengan baik dan bermanfaat,” jelasnya.

Selanjutnya, Andini (sapaannya) menyebutkan bahwa setelah rangkaian donor darah akan dilaksanakan kegiatan pameran kewirausahaan. Kegiatan itu akan berlangsung di Pelataran Menara Pinisi UNM diikuti oleh berbagai rangkaian acara lainnya.

“Kegiatan pameran kewirausahaan akan diramaikan dengan penampilan seperti nyanyi solo, akustik dan lain sebagainya,” sebutnya. (*)

*Reporter: Ahmad Husen

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini