Nur Aisyah Terpilih Sebagai Formatur Presiden HMJ Bahasa Asing UNM Periode 2022-2023

0
91
Formatur Presiden HMJ Bahasa Asing, Nur Aisyah. Foto ist
Formatur Presiden HMJ Bahasa Asing, Nur Aisyah. Foto ist

PROFESI-UNM.COM – Nur Aisyah Terpilih sebagai Formatur Presiden Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bahasa Asing Fakultas Bahasa dan Sastra Universitas Negeri Makassar (FBS UNM) Periode 2022-2023, Rabu (20/9).

Mahasiswa yang akrab disapa Ica ini menjelaskan dalam visinya, bahwa ia ingin menjadikan HMJ Bahasa Asing bisa menjadi lebih aktif dan mempunyai rasa kekeluargaan serta profesionalisme yang tinggi dan dapat menjadi wadah angan-angan bagi mahasiswa jurusan sejawat.

“Mewujudkan HMJ Bahasa Asing menjadi sebuah lembaga kemahasiswaan yang lebih aktif, mempunyai rasa kekeluargaan, profesionalisme yang tinggi dan dapat menjadi wadah aspirasi bagi mahasiswa jurusan Bahasa Asing,” Ungkapnya.

Lanjut, mahasiswi asal Luwu Timur ini memiliki beberapa misi, salah satunya meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan mahasiswa Bahasa Asing. Ia

“Mahasiswa di jurusan bahasa asing, masih banyak sekali mahasiswa yang belum kenal satu sama lain antar prodi,” terangnya.

Terakhir, Mahasiswi angkatan 2020 itu berharap bisa melanjutkan kepemimpinan di lembaga ini dengan lebih baik tentunya. Ia ingin HMJ berkembang dari segala aspek, tak hanya dari sisi kelembagaan namun juga solidaritas antar anggota.

“Semoga saya bisa menahkodai lembaga ini dengan lebih baik lagi, dan menjadikan lembaga ini sebagai lembaga yang aktif, inovatif, solutif dan menjunjung tinggi rasa kekeluargaan di antara mahasiswa jurusan Bahasa Asing itu sendiri,” harapnya. (*)

*Reporter: Nirmala Dewi/Editor: Nur Arrum Suci Katili

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini