Mahasiswi Administrasi Pendidikan ini Jadi Wisudawan Terbaik FIP UNM

0
228
Wisudawati terbaik Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), Almufira J di wisuda UNM periode September, Selasa (20/9). Foto:Ist.
Wisudawati terbaik Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), Almufira J di wisuda UNM periode September, Selasa (20/9). Foto:Ist.

PROFESI-UNM.COM – Almufira J, mahasiswi jurusan Administrasi Pendidikan, Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) berhasil meraih predikat wisudawati terbaik tingkat fakultas dengan IPK 3,90. Ia resmi diberi gelar tersebut pada Wisuda UNM Periode September 2022 yang berlangsung di pelataran Pinisi, Selasa (20/9).

Meraih predikat tersebut merupakan pencapaian yang sangat membanggakan baginya. Almu sapaannya, tidak pernah menyangka bisa menjadi wisudawati terbaik. Namun, hal ini adalah cita-citanya sedari dulu.

“Setiap melihat orang wisuda saya selalu berdoa dalam hati semoga bisa menjadi wisudawan terbaik,” ungkapnya.

Almu mengatakan, selama kuliah ia tidak pernah mengikuti kegiatan organisasi. Ia memasuki organisasi hanya pada saat duduk di bangku SMK.

“Jujur selama kuliah saya tidak pernah ikut organisasi,” katanya.

Mahasiswa asal Pinrang ini menyelesaikan masa studinya hanya 3 tahun 11 bulan. Ia juga memberikan beberapa tips untuk menjadi wisudawan terbaik. Di antaranya dengan melawan rasa malas dan tetap percaya diri.

“Lawan rasa malas, lawan rasa tidak percaya diri, harus yakin pada diri sendiri, dan ingat jika sudah ada di dalam otak apapun itu jangan dibiarkan, tetapi tetap laksanakan dan segera tuangkan dalam skripsinya,” bebernya. (*)

*Reporter: Jumriani/Editor: Mujahidah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini