Berikut Daftar Nama Wisudawan Terbaik UNM Periode September 2022

0
295
Penyerahan piagam kepada wisudawan-wisudawan terbaik (Foto: Iyasnur Eynil)
Penyerahan piagam kepada wisudawan-wisudawan terbaik (Foto: Iyasnur Eynil)

PROFESI-UNM.COM – Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar acara Wisuda Periode September 2022. Kegiatan ini berlangsung secara luring di Pelataran Menara Pinisi UNM, Selasa (20/9) dengan wisudawan terbaik dari Program Doktor Pascasarjana.

Acara wisuda ini diikuti sebanyak 1.000 wisudawan dari berbagai program dan jenjang studi. Di antaranya yaitu Program Doktor sebanyak 15 orang, Program Magister 154 orang, Program Sarjana 798 orang, dan Program Diploma 33 orang.

Berikut ini daftar nama wisudawan terbaik UNM Periode September 2022:

  • Program Doktor diraih oleh Abdul Rahman dari program studi Pendidikan Kependudukan dan Lingkungan Hidup dengan masa studi 3 tahun 7 bulan, asal daerah Kab. Selayar, dengan IPK 4.00.
  • Program Magister diraih oleh Nurlina dari program studi Matematika dengan masa studi 1 tahun 9 bulan, asal daerah Kab. Jeneponto, dengan IPK 3.98.
  • Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam diraih oleh Husnul Khatimah Syam dari program studi Pendidikan Matematika dengan masa studi 3 tahun 11 bulan, asal daerah Kota Makassar, dengan IPK 3.87.
  • Fakultas Teknik diraih oleh Putri Anggraini dari program studi Pendidikan Teknik Otomotif dengan masa studi 3 tahun 11 bulan, asal daerah Kota Palopo, dengan IPK 3.91.
  • Fakultas Ilmu Keolahragaan diraih oleh Fifi Mila Shanty dari Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi dengan masa studi 3 tahun 11 bulan, asal Daerah Kota Makassar, dengan IPK 3.89.
  • Fakultas Ilmu Pendidikan diraih oleh Almufira J dari program studi Administrasi Pendidikan dengan masa studi 3 tahun 11 bulan, asal daerah Kab. Pinrang, dengan IPK 3.90.
  • Fakultas Bahasa dan Sastra diraih oleh Lulu Isnaeni dari program studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dengan masa studi 3 tahun 11 bulan, asal daerah Kab. Polman, dengan IPK 3.96.
  • Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum diraih oleh Yusrianti dari program Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan dengan masa studi 3 tahun 11 bulan, asal daerah Kab. Gowa, dengan IPK 3.90.
  • Fakultas Psikologi diraih oleh Masyrurah dari program studi Psikologi dengan masa studi 3 tahun 11 bulan, asal daerah Kota Kendari, dengan IPK 3.59.
  • Fakultas Seni dan Desain diraih oleh Mutmainnah dari program studi Pendidikan Seni Drama, Tari dan Musik dengan masa studi 3 tahun 11 bulan, asal daerah Kab. Bulukumba, dengan IPK 3.67.
  • Fakultas Ekonomi dan Bisnis diraih oleh Nur Ainun Syafri dari program studi Pendidikan Ekonomi dengan masa studi 3 tahun 11 bulan, asal daerah Kota Makassar, dengan IPK 3.83.

Tercatat, wisudawan UNM sampai saat ini telah berjumlah 147.972 orang lulusan. Di antaranya lulusan program kependidikan sebanyak 133.851 orang dan lulusan non-kependidikan sebanyak 14.121 orang. (*)

Reporter: Iyasnur Eynil/ Editor: Resky Nurhalizah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini