Nurdin Halid Beri Hadiah Umrah kepada Peserta Kuliah Umum HMI Komisariat FIP UNM

0
77
Nurdin Halid saat berdiri membawakan materi kepada para peserta kuliah umum (Foto: Ist)
Nurdin Halid saat berdiri membawakan materi kepada para peserta kuliah umum (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Nurdin Halid memberikan hadiah berupa umrah gratis kepada dua peserta terbaik kuliah umum yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM). Kedua mahasiswa tersebut direncanakan untuk berangkat pada bulan Desember 2022 mendatang.

Salah satu mahasiswa yang akan diberangkatkan umrah, Audwi Yanti mengungkapkan rasa syukurnya karena mendapatkan kesempatan untuk berangkat umrah. Ia menjelaskan awal mula dia berhasil mendapat kesempatan berangkat umrah karena berhasil menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Nurdin Halid saat itu.

“Kata syukur tdk cukup gambarkan kebahagianku,” sebutnya saat diwawancarai via Whatsapp.

Kemudian, peserta lain yang berkesempatan diberangkatkan umrah, Imma Febriani juga mengungkapkan rasa senangnya. Dirinya, tak menyangka bisa mendapatkan kesempatan tersebut.

“Alhamdulillah senang sekali dan juga tidak nyangka ternyata bisa diberikan kesempatan untuk umrah. Saya berterima kasih kepada Pak Nurdin karena telah memberikan saya kesempatan tersebut,” katanya

Selain itu, Ketua HMI Komisariat FIP UNM, Muh. Rifki Nugraha mengungkapkan rasa bangganya. Ia pun menyampaikan banyak terima kasih kepada pemateri.

”Kami (pengurus HMI Komisariat FIP UNM) mengucapkan banyak terima kasih kepada pemateri (Nurdin Halid) karena kegiatan yang kami laksanakan dapat memberi manfaat kepada sesama, tidak hanya pengetahuan, tetapi juga ada peserta yang mendapatkan hadiah umrah,” ungkapnya. (*)

*Reporter: Ahmad Husen

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini