Empat Agenda Rangkaikan Perayaan Harlah UKM Olahraga UNM

0
127
Pembukaan Harlah UKM Olahraga UNM ke 30 (Foto: Firmansyah).

PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Olahraga Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Perayaan Hari Lahir (Harlah) ke-30. Pada perayaan kali ini, UKM Olahraga UNM merangkaikan 4 agenda berbeda.

Kegiatan harlah UKM Olahraga UNM ini memiliki tema “Lahir karena Kebersamaan dan Merangkai Kerinduan dalam 30 Tahun UKM Olahraga UNM”. Sepanjang perjalanan itu, UKM Olahraga telah mengukir sejarah untuk dikenang.

Berikut ini beberapa rangkaian perayaan harlah UKM Olahraga UNM:

  1. Rangkaian pertama yaitu Pekan Olahraga Sekret. Kegiatan ini berupa pertandingan volley, takraw, tennis meja, tarik tambang, catur, domino, dan E-sport. Pekan Olahraga dilaksanakan pada 11-17 September 2022.
  2. Rangkaian kedua terdapat kegiatan membuat video reels. Video yang dibuat memiliki tema “seberapa UKM Olahraga kah Kamu” dengan durasi 30 detik. kegiatan ini memiliki tenggat waktu pada 11-20 September 2022.
  3. Rangkaian ketiga yaitu Liga Champions. Kegiatan ini dilaksanakan di Super Futsal pada 18 September 2022.
  4. Terakhir yaitu Malam Puncak Harlah. Kegiatan ini dilaksanakan pada 24 September 2022.

Lanjut, Ketua Panitia, Alfaiz Sihaj mengatakan tujuan kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi, meningkatkan kebersamaan, dan merangkai kerinduan dalam 30 tahun UKM Olahraga UNM.

“Saya berharap dalam pelaksanaan kegiatan ini kami dapat menjalin silaturahmi antara lembaga lain dalam pelaksanaan harlah UKM olahraga UNM yang ke-30 tahun ini,” harapnya.(*)

*Reporter: Firmansyah/Editor: Mujahidah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini