Sekretariat LPM Dinamika UIN SU Dibobol OTK

0
88
Sekretariat LPM Dinamika UIN SU dirusak OTK, (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Sekretariat Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Dinamika Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN SU) dibobol orang tak dikenal (OTK). Kejadian ini terjadi pada Rabu, (7/9) pagi.

Pemimpin Umum LPM Dinamika, Ahmad Fadhlan menceritakan awal mula saat salah seorang anggota memasuki sekretariat. Pada saat itu, barang-barang di dalam sekretariat tersebut berserakan.

“Pagi, anggota Dinamika datang mau bukan stan karena lagi masa perekrutan. Masa Pengenalan Budaya Akademik (PBAK), kita buka pendaftaran, kok tiba-tiba banyak berserakan,” jelasnya pada reporter Profesi, Jumat (9/9).

Namun, setelah dilakukan pemeriksaan tak ada satupun barang yang hilang. Sehingga diduga kejadian ini bukan sebuah aksi pencurian.

“Setelah diperiksa tidak ada barang yang hilang. Barang sensitif pun kayak proyektor, kipas angin itu masih lengkap semua. ya itu indikasinya bukan pencurian tapi memang kebencian,” tuturnya.

Diduga, hal ini berkaitan dengan pemberitaan LPM Dinamika tentang pungutan liar (Pungli) oleh panitia PBAK Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan. Sebelum kejadian, terdapat oknum yang menanyakan lokasi sekretariat LPM Dinamika pada Selasa (6/9) malam. (*)

*Reporter: Mujahidah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini