PROFESI-UNM.COM – Tim Program Kemitraan Masyarakat (PKM) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Pelatihan Pengembangan Website Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Pelatihan ini ditujukan bagi Operator Dapodik tingkat PAUD se-Kecamatan Manggala.

Ketua Tim, Ansar mengatakan Pengembangan Website penting di latihkan kepada semua operator tingkat PAUD. Hal ini guna memberikan Informasi sekolah kepada khalayak sekaligus agar dapat menjaga dan membangun reputasi sekolah.

“Pengembangan Website PAUD penting di latihkan kepada semua operator tingkat paud guna memberikan Informasi sekolah kepada khalayak sekaligus membangun Reputasi sekolah,” katanya.

Pengawas PAUD juga mengaku hal ini sangat bermanfaat terkhusus bagi sekolah yang ia bina. Ia berharap agar seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan fokus agar mendapatkan hasil yang baik.

“Kegiatan pelatihan ini sangat bermanfaat bagi sekolah yang iya bina di lingkup Kecamatan manggala Kota Makassar sehingga beliau berharap kepada peserta yang hadir agar fokus mengikuti kegiatan dengan baik,” harapnya.

Kegiatan ini dilaksanakan di Taman Kanak-kanak (TK) Persahabatan Manggala, Kota Makassar pada Selasa, (6/9).  (*)

*Reporter: Muh. Ilham Raihan Yusuf