PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Pendidikan Luar Sekolah (Hima PLS) Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Makassar (FIP UNM) Periode 2022-2023. Upgrading ini dilaksanakan di Gedung HL 102 dan LAB PLS FIP UNM Tidung, Sabtu (3/9).

Ketua Umum Hima PLS FIP UNM Periode 2022-2023, Idar Gunawan, menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk melatih pengurus memahami mutu pengetahuan dan ilmu berorganisasi.

“Memberikan pemahaman kepada teman- teman mengenai apa sebenarnya fungsi atau apa sebenarnya yang teman-teman harus kerjakan,” jelasnya.

Pembukaan Upgrading ini dihadiri oleh Sekretaris Jurusan Pendidikan Luar Sekolah Rudi Amir, Dewan Pembina Organisasi Fatmawati Gaffar, serta delegasi dari lembaga kemahasiswaan tingkat Fakultas Ilmu Pendidikan.

Sekretaris Jurusan Pendidikan Luar Sekolah, Rudi Amir berharap adanya kegiatan seperti ini sehingga pengurus bisa membangun hubungan silaturahmi yang baik sesama lembaga kemahasiswaan.

“Semoga ke depannya bisa terus membangun silaturahmi sesama lembaga kemahasiswaan dengan kegiatan seperti ini (upgrading),” harapnya.

Diketahui, sebanyak 30 orang pengurus Hima PLS FIP UNM. Pengurus tersebut terdiri dari angkatan 2020 dan angkatan 2021. (*)

*Reporter: A. Nur Ainun/Editor: Mujahidah