PROFESI-UNM.COM – Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Profesi Universitas Negeri Makassar (UNM) merayakan Malam Puncak Hari Lahir (Harlah) ke 46 tahun. Kegiatan ini berlangsung di Balai Aroepala, Sabtu (27/8).

Pada perayaan ini, LPM Profesi UNM mengusung tema ‘Memorable Night”. Acara ini dihadiri langsung oleh pendiri LPM Profesi UNM Ismail Faisal dan para alumni. Tidak hanya itu, kegiatan ini turut dihadiri tamu undangan dari berbagai UKM, LPM se-Makassar, dan para pemenang lomba Profesi Competition.

Muhammad Ilham Raihan selaku Ketua Umum LPM Profesi UNM, mengatakan perayaan ini menjadi wadah berkumpulnya para senior Profesi dan ajang bernostalgia para alumni yang sebelumnya telah berproses di LPM Profesi UNM.

“Dengan usia yang briliant ini, Profesi sudah banyak menghasilkan wartawan-wartawan hebat. Bukan hanya di profesi wartawan saja, Profesi juga melahirkan orang yang sudah sukses di bidang pendidikan, bidang politik, dan lainnya,” tuturnya.

Lebih lanjut, Rey sapaannya juga menjelaskan konsep acara Memorable Night kali ini, dengan menyiapkan di beberapa sudut ruangan berbagai foto acara Harlah tahun-tahun sebelumnya. Ditambah pajangan dari beberapa sampul tabloid edisi-edisi terdahulu.

“Di belakang juga terdapat selfie box untuk kakanda senior dan seluruh tamu undangan mengabadikan momen di malam bahagia ini,” tutup Rey. (*)

*Repoter: Nurul Atika/Editor : Mujahidah