PROFESI-UNM.COM – Malam Kenangan merupakan salah satu rangkaian acara Dies Natalis Universitas Negeri Makassar (UNM) yang ke-61. Acara tersebut diadakan di Ballroom Teater Menara Pinisi, Sabtu (20/8).

Acara tersebut dibuka oleh Rektor UNM, Husain Syam. Ia menyebutkan bahwa, acara tersebut adalah acara santai, dan tidak perlu terlalu kaku seperti acara lainnya.

“Acara malam ini kita santai saja,kita senang-senang, tidak perlu terlalu kaku seperti misalnya acara biasanya,” sebutnya.

Husain merasa terkejut karena acara tersebut dihadiri oleh Ainun Idol dan berkesempatan berduet dengan lagu kesukaannya yang berjudul “Salah Menilaiku.”

Selain itu, acara dimeriahkan dengan paduan suara dari Pinisi Choir, undian, menyanyi dan berjoget bersama, tampilan band dari PHS Band dari dosen dan alumni, puisi dari Dharma Wanita, tarian oleh Nusantara Dancer.

Acara ini berlangsung dengan meriah. Dihadiri oleh civitas akademika, serta tamu undangan, acara ini berlangsung dengan meriah. Suasana meriah memenuhi ruangan dengan sorakan dan tepuk tangan. (*)

*Reporter: Resky Nurhalizah