PROFESI-UNM.COM – Nadya Dwi Armianti terima penghargaan dari Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) sebagai salah satu Mahasiswa Baru (Maba) berprestasi 2022 saat Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB), di Pelataran Menara Pinisi, Kamis (18/8).

Mahasiswa Jurusan Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (Penjaskesrek) Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) ini, merasa bangga atas penghargaan yang didapatkan dari rektor. Ia juga merasa senang karena prestasinya diapresiasi.

“Suatu kehormatan bagi diri saya dapat penghargaan dari bapak rektor, dan saya sangat berterima kasih sekali karna masih dihargai sebagai atlit/mahasiswa berprestasi,” katanya.

Lanjut, Maba asal Gowa ini mengungkapkan bahwa ia tengah mempersiapkan dirinya menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) selanjutnya, sembari menjalani rutinitas barunya sebagai mahasiswa. Selain itu ia menekankan pada dirinya bahwa ia harus pandai mengatur waktu agar semua terkendali.

“Lagi mempersiapkan diri untuk menuju PON dan kuliah itu sudah pasti harus, jadi tinggal bagaimana cara saya memanage waktu supaya semuanya berjalan lancar,” tuturnya.

Terakhir, ia mengungkapkan harapannya yang ingin mengharumkan nama UNM melalui pencapaiannya

“Saya ingin mengangkat nama baik UNM dengan cara menunjukkan prestasi yang terbaik, insyaAllah doakan,” harapnya.

Beberapa juara yang telah di raih antara lain

  1. Porda Di Bantaeng 2 Perak (perak beregu & perak di alat beam/balok keseimbangan) tahun 2014
  2. PopNas Di Bandung 1 Perunggu (Perunggu di alat beam / balok keseimbangan), 2017 PoNas Di Semarang 1 Perak (Perak di alat beam / balok keseimbangan) tahun 2015
  3. PorDa di Pinrang 1 Emas 1 Perak 1 Perunggu (1 emas beregu, 1 perak di alat beam/balok keseimbangan & 1 perunggu individu semua alat serba bisa) tahun 2018
  4. PraPON di jakarta harapan 1 beregu (semua alat) tahun 2019
  5. PraPORDA 3 emas
    (1 emas final pada alat beam/balok keseimbangan, 1 emas beregu & 1 emas individu semua alat serba bisa) tahun 2021. (*)

*Reporter: Nirmala Dewi/Editor: Nur Arrum Suci Katili