Fathurrahman, Nakhoda Baru HMPS PAP FIS-H UNM

0
200
FATHURRAHMAN AL-MUTHAHHIR (kanan), Ketua Umum Baru HMPS PAP FIS-H UNM (foto: ist)

PROFESI-UNM.COM – Fathurrahman Al-Muttahir terpilih menjadi ketua umum Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Administrasi Perkantoran, Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum Universitas Negeri Makassar (HMPS PAP FIS-H UNM). Ia terpilih pada musyawarah besar yang diselenggarakan di Villa Fira Malino, Selasa (9/8).

Fathur sapaannya, terpilih melalui voting dengan perolehan 33 suara dari 49 pemilih tetap. Ia menjelaskan visi untuk himpunan yang akan diemban sebagai lembaga kemahasiswaan yang futuristik dan juga dinamis.

“Untuk visi saya adalah mewujudkan HMPS PAP FIS-H UNM sebagai lembaga kemahasiswaan yang maju dan aktif dengan mengedepankan nilai-nilai kaderisasi dan intelektualisasi yang berlandaskan asas kekeluargaan,” jelasnya.

Mahasiswa angkatan 2020 itu merasa bersyukur, bahagia, sekaligus tertantang untuk melanjutkan kepengurusan yang telah diamanahkan.

Terakhir, Ia berharap agar anggota yang terlibat dalam kepengurusan bisa loyal, turut berpartisipasi dan mendukung seluruh program kerja kelembagaan.

“kita sebagai fungsionaris lembaga, dan semoga seluruh elemen dari Pendidikan Administrasi Perkantoran terkhusus dan seluruh mahasiswa dan masyarakat secara umum bisa ikut berpartisipasi dan mendukung seluruh program kerja HMPS PAP FIS-H UNM nantinya,” harapnya. (*)

*Reporter: Anisya Dwi Utami R/Editor: Aliefiah Maghfirah Rahman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini