WR I Lepas Mahasiswa Pertukaran Pelajar MBKM

0
127
Pelepasan Mahasiswa outbond PMM MBKM UNM, Selasa (9/8). (Foto: Muh. Arsyil Adhim Bahakum).

PROFESI-UNM.COM – Wakil Rektor Bidang Akademik (WR I), Hasnawi Haris resmi melepas mahasiswa outbound Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) dalam program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang di laksanakan secara daring melalui Zoom pada Selasa, (9/8).

PMM merupakan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka yang bertujuan agar mahasiswa mengeksplor dan mempelajari keberagaman budaya nusantara serta memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk belajar di kampus lain yang ada di Indonesia.

Hasnawi Haris memberikan sambutan dan arahan sekaligus melepas mahasiswa outbound PMM secara resmi. Dalam sambutannya, ia memberikan pesan kepada seluruh mahasiswa yang mengikuti PMM agar menjadi pribadi dan contoh positif bagi sekitar.

“Sebagai mahasiswa Universitas Negeri Makassar anda harus menjadi corong yang baik dan positif, anda harus menjadi contoh dan menjadi duta yang tentu dicintai oleh masyarakat di sana,” tuturnya.

Ia juga berharap agar para peserta PMM dapat mengamalkan inpirasi dan perpektif kehidupan yang di dapatkan oleh mahasiswa serta menambah kepercayaan diri mahasiswa.

“Semoga inpirasi dan perpektif kehidupan yang di dapatkan oleh mahasiswa PMM dapat menambah kepercayaan diri,” harapnya. (*)

*Reporter : Muh Arsyil Adhim Bahakum/Editor: Nur Arrum Suci Katili

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini