PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Statistika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Universitas Negeri Makassar (UNM) menutup kegiatan Aksi Nyata Ilmiah Mahasiswa V (ANALISIS V). Acara penutupan tersebut dirangkaikan dengan ramah tamah di Dusun Pattiro, Desa Manimbahoi, Kecamatan Parigi, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Sabtu (30/7).

Ketua Badan Perwakilan Daerah (BPD), Japaruddin Dg Sawing memberikan sambutan sekaligus menutup Analisis V. Dalam sambutannya, ia berterimakasih atas pembukaan wisata baru dan workshop pembibitan jamur tiram.

“Saya mewakili warga Pattiro mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia,” katanya.

Selain ucapan terima kasih, ia juga sangat mengapresiasi usaha panitia Analisis V. Harapannya semoga objek kegiatan ini dapat membantu perekonomian warga setempat dan dapat berguna untuk jangka panjang.

“Saya sangat mengapresiasi dan semoga dapat membantu ekonomi warga disini,” harapnya.

Ferigo Taufani Tri Hakiki, selaku ketua panitia menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada warga dusun Pattiro. Ia berharap kegiatan ini dapat dijadikan sebagai tanda atau pintu untuk pelaksanaan program kerja yang baru kedepannya.

“Terima kasih kepada seluruh warga Dusun Pattiro. Semoga ini menjadi pintu untuk program kerja kedepannya,” ucapnya.

Kegiatan penutupan Analisis V ini diisi dengan pembacaan doa dan sesi foto bersama panitia dan masyarakat Dusun Pattiro. (*)

*Reporter: Resky Nurhalizah