PROFESI-UNM.COM – Lembaga Kekaryaan Member Business Networking (MBN) Koperasi Mahasiswa “Almamater” Universitas Negeri Makassar (UNM) membahas strategi bisnis digital pada Kelas Kewirausahaan. Kegiatan ini dilaksanakan di The King Coffee, Jumat (29/7).

Mengusung tema “Strategy to Create Business Resilience in Digital Era”, kegiatan ini mengundang Putra Handayani sebagai pembicara. Direktur Lembaga Kekaryaan MBN Kopma UNM, Muh. Algifari Hermawan menjelaskan kelas kewirausahaan diadakan untuk mengedukasi peserta khususnya anggota Kopma UNM agar dapat bersaing di era digital dalam sektor wirausaha.

“Era digital ini sangat membantu mempromosikan produk atau jasa yang bisa ditawarkan” jelasnya.

Lebih lanjut, mahasiswa angkatan 2019 ini menambahkan, dengan mengikuti kegiatan ini peserta dapat mengerti mengenai rancangan bisnis yang tepat dalam menghadapi era digital.

“Apalagi, sekarang ini untuk menjadi wirausaha sangat gampang, dengan bermodalkan smartphone saja sudah cukup” tambahnya.

Terakhir, mahasiswa yang biasa disapa Algi ini berharap dengan adanya Kelas Kewirausahaan mampu membantu peserta dalam melakukan pemasaran produk khususnya di media sosial.

“Saya berharap kelas ini dapat membantu dan menambah pemahaman dalam memasarkan produknya di media sosial” harapnya. (*)

*Reporter: Nur Insani Sakinah/Editor: Ahmad Husen