PROFESI-UNM.COM– Himpunan Mahasiswa (Hima) Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Negeri Makassar (UNM) menghelat upgrading yang bertemakan “Rekontruksi roda kepengurusan menuju kompetensi organisasi yang profesional, inovatif, serta memiliki integritas yang tinggi”. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Flamboyan FEB , Jumat (29/7).

Kegiatan ini resmi dibuka oleh Ketua Program Studi (Kaprodi) Manajemen, Agung Widhi Kurniawan dan dihadiri oleh beberapa Lembaga Kemahasiswaan FEB UNM.

Sekretaris bidang IV hubungan masyarakat dan kerjasama, Iin Musdalifah mengatakan tujuan dari kegiatan ini agar para pengurus nantinya mempunyai jiwa yang profesional dan memiliki terobosan baru yang inovatif

“Agar nanti kualitas kepengurusan kedepannya bisa meningkat,” katanya.

Lebih lanjut, mahasiswi yang biasa disapa Iin juga menuturkan kegiatan upgrading tersebut merupakan salah satu program kerja dari HIMA Manajemen yang dilaksanakan 1 kali dalam setiap periode kepengurusan

“Upgrading sifatnya satu kali dalam satu periode, ada follow up setelahnya agar supaya tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini bisa tercapai dengan maksimal,” tuturnya.

Ia juga berharap setelah kegiatan ini kualitas para pengurus bisa meningkat baik dalam ranah moralitas maupun intelektual sebagai mahasiswa.

“Harapan saya yaitu para pengurus benar-benar ter-upgrade di wilayah manajerial organisasi, khususnya di wilayah profesionalisme,” ungkapnya. (*)

*Reporter: Isnayanti/Editor: Andi Nurul Izzah Ilham