PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Akuntansi (HIMA AK) Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Negeri Makassar (FEB UNM) membuka secara resmi kegiatan Accounting Camp 2022. Pembukaan kegiatan ini dilaksanakan di Gedung BU 211, Jumat (29/7).

Accounting Camp dihelat di Kelurahan Pattappang, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa mulai hari ini sampai 31 Juli mendatang. Tema kegiatan ini yaitu “Solidaritas dalam Bingkai Kebersamaan Akuntansi”.

Ketua panitia, Muhammad Bintang Pradito mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu program kerja Hima AK FEB UNM guna menjaga komunikasi dengan para masyarakat di Jurusan Akuntansi.

“Tujuannya agar seluruh elemen akuntansi dapat lebih mempererat lagi tali silaturahmi dan lebih saling mengenal satu sama lain,” katanya.

Lebih Lanjut, ia juga menuturkan agenda kegiatan tersebut diadakan dengan berbagai permainan beregu.

“Jadi kegiatannya itu lebih ke yang seru-seruan seperti permainan,” tuturnya.

Mahasiswa yang biasa disapa Bintang ini berharap, kegiatan tersebut dapat berjalan lancar serta mampu mempererat tali persaudaraan sesama masyarakat Akuntasi.

“Harapan saya itu semoga kegiatan ini lancar dan makin mempererat hubungan saudara,” harapnya.

Adapun peserta yang akan mengikuti kegiatan ini adalah masyarakat Akuntansi UNM yang diikuti sebanyak kurang lebih 100 mahasiswa. (*)

*Reporter: Isnayanti/Editor: Andi Nurul Izzah Ilham