HMM FT UNM Berangkatkan Enam Anggota Ikuti Muswil di Kendari

0
514
Foto bersama Peserta Musyawarah Wilayah XIV di Universitas Haluoleo Kendari, (Senin 25/7). (Foto:Ist)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Mesin Fakultas Teknik Universitas Negeri Makassar (HMM FT-UNM) memberangkatkan enam anggotanya untuk mengikuti Musyawarah Wilayah (Muswil) XIV di Universitas Haluoleo (Unhalu) Kendari. Kegiatan tersebut berlangsung selama delapan hari, terhitung sejak 25 Juli hingga 1 Agustus mendatang.

Adapun tema yang diangkat yaitu “Mewujudkan Peranan Mahasiswa Teknik Mesin yang Unggul dalam Bidang Keilmuan Sehingga MenghasilkanBentuk nyata dalam Bingkai Solidarity Forever”.

Dengan adanya Muswil ini diharapkan seluruh HMM dapat membangun rasa persaudaraan yang lebih baik lagi dan terus berprestasi pada bidang keilmuannya. Jumlah instansi yang tergabung dalam Muswil HMM se-Sulawesi ini sebanyak 29 universitas.

Formatur Ketua Umum HMM FT UNM, Yaomil Fajar mengatakan dengan mengikuti Muswil, anggotanya dapat melihat dan mencontoh sehingga nantinya HMM FT UNM dapat menjadi tuan rumah.

“Harapan yaitu HMM FT-UNM bisa menjadi tuan rumah muswil selanjutnya,” tutur Mahasiswa Angkatan 2019 ini.

Selanjutnya, Yaomil, sapaan akrabnya, menuturkan setelah kegiatan besar ini, HMM FT-UNM akan kembali fokus untuk melaksanakan program-program kerja yang sesuai dengan bidangnya.

“Kami di himpunan akan melaksanakan program kerja yang sesuai dengan bidang keilmuan kami di Teknik Mesin,” jelas mahasiswa asal Bulukumba ini.

Adapun anggota himpunan yang ikut menyukseskan Muswil XIV di Universitas Haluoleo Kendari ini yaitu Dimas Harun, Idul Bastian, A. Ridha Ainun Afif, Kenny Waigon Lisong, Muharlan, dan Dedi Zendi. (*)

*Reporter: Aliefiah Maghfirah Rahman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini