JTIK FT UNM Adakan Lomba Desain Maskot

0
62
Poster Lomba Desain Maskot, (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM– Jurusan Teknik Informatika dan Komputer (JTIK) Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Lomba Desain Maskot dengan tema “Mengukir Prestasi Membangun Negeri”. Lomba ini menjadi salah satu dari 10 rangkaian lomba Ice Fest yang diselenggarakan oleh Himatik.

Ivan Fadillah Akram selaku ketua panitia mengatakan, lomba ini akan dilaksanakan secara daring dari awal hingga presentasi karya desain. Namun, untuk pengumumannya akan dilaksanakan secara luring sekaligus perayaan malam puncak Ice Fest JTIK.

Lebih lanjut, tujuan dari Lomba Desain Maskot ini adalah sebagai karakter dan pengenalan jurusan. Lomba ini pun dapat diikuti baik secara individu maupun Tim.

Ivan berharap agar banyak mahasiswa yang minat serta menyalurkan bakatnya lewat Lomba Desain Maskot oleh JTIK FT UNM.

“Semoga banyak mahasiswa Universitas Negeri Makassar yang kreatif dapat menyalurkan bakatnya itu dalam desain maskot ini” ucap Ivan, Sabtu (25/6).

Pendaftaran lomba tersebut telah dibuka pada 18 hingga 29 Juni 2022. Bagi peserta yang ingin mendaftar diwajibkan memenuhi syarat berikut:

  1. Mahasiswa aktif dan alumni Universitas Negeri Makassar
  2. Peserta individu membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 100.000
  3. Peserta Tim membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 200.000

Kriteria penilaian pada lomba tersebut yakni harus memperhatikan ide dan filosofi dari desain, orisinalitas, estetika, serta relevansi dengan tema. Sementara itu, peserta yang terpilih akan mendapatkan uang sebesar Rp.2.000.000, sertifikat dan medali yang telah disiapkan oleh panitia penyelenggara. (*)

*Reporter: Hikmah Mughni Nur An Nisa/Editor: Mujahidah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini