PROFESI-UNM.COM-Lembaga Kekaryaan Cooperation Training Center (CTC) Koperasi Mahasiswa (Kopma)  “Almamater” Universitas Negeri Makassar  melaksanakan Kajian umum. Kajian ini bertempat di Coffee by Badjua The Sultan Residence, Makassar pada Sabtu, (25/6).

Dengan mengangkat tema “Get Ready To Be A Young Enterpreneur” menghadirkan Founder Tapada.id, Ahmad Fadli Taufiq dan dipandu oleh Saskia Aulia, staff Diklat CTC dan KOPMA UNM TB. 2022 sebagai moderator.

Salah satu panitia, Andi Muh. Ikbal menjelaskan makna dari tema kajian ini yaitu agar peserta bersiap menjadi pengusaha muda. Hal ini dimaksudkan agar para insan cendekia dapat mempersiapkan diri untuk membangun bisnis.

“Maknanya itu, bersiap menjadi pengusaha muda. Kita angkat sebagai ajang teman mahasiswa mempersiapkan diri untuk menjadi intrepreneur,” tuturnya.

Terakhir, Ia berharap agar kegiatan ini dijadikan mahasiswa sebagai ajang bertukar pikiran, saling berbagi pengalaman dan pengetahuan tentanng wirausaha serta peserta dapat termotivasi untuk merintis atau mempertahankan bisnisnya guna mewujudkan indonesia emas tahun 2045.

“Semoga dengan diadakannya kegiatan ini, teman-teman peserta dapat kembali termotivasi membangun bisnis mereka dan mempertahankan bisnis yang mereka punya,” harapnya. (*)

*Reporter : Muh. Hasriadin/Editor: Nur Arrum Suci Katili