PROFESI-UNM.COM –  Mahasiswa Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) angkatan 2021 “Legiun” menggelar inaugurasi dengan mengusung tema “Kemenangan untuk Ungu dengan Aksi dan Relasi”. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Basket FBS UNM pada Sabtu, (25/6).

Kegiatan ini dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan (WD III) FBS UNM, Azis. Aziz dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya kepada para mahasiswa dan berharap gelaran ini menjadi Ajang silaturahmi yang bernilai positif bagi mahasiswa.

“Fakultas kita sudah identik dengan persatuan, dan saya percaya bahwa Mahasiswa FBS adalah orang-orang yang hebat, cerdas, dan Kreatif,” ucapnya.

Adapun Ketua Panitia kegiatan Inaugurasi, Muh Taufiq Al Khalik menyampaikan bahwa ia berharap Kebersamaan dan silaturahmi antar Mahasiswa FBS 2021 tidak sebatas dalam Inaugurasi saja.

“Semoga kebersamaan ini tetap terjalin,” singkatnya.

Acara tersebut dilanjutkan dengan berbagai pertunjukan seperti tari Nusantara, perkusi kreatif, visualisasi puisi, dance, teatrikal puisi, tari pa’gellu, puisi, musikalisasi puisi, random play dance, teatrika songkobala, serta ditutup dengan penampilan flashmob. (*)

*Reporter : Muhammad Rafli Nugraha/Editor: Andi Nurul Izzah Ilham