PROFESI-UNM.COM – Ketua Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Bahtiar Baso turut hadir dalam malam puncak Hari Lahir (Harlah) Resimen Mahasiswa (Menwa) Universitas Negeri Makassar (UNM) yang ke 45 tahun. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Serbaguna PSBD Wirajaya, Selasa (21/6).

Dalam sambutannya, Bahtiar sangat senang dapat hadir di tengah meriahnya harlah Menwa UNM ke 45 tahun. Ia juga mengatakan dalam sambutannya bahwa UKM Menwa UNM adalah salah satu UKM tertua di UNM.

“Senang rasanya hari ini bisa ikut hadir di tengah semarak Hari Lahir yang ke-45 tahun dan senang rasanya melihat resimen mahasiswa yang punya umur banyak dan termasuk salah satu UKM tertua di UNM,” tuturnya.

Terakhir, Demisioner Maperwa UNM itu juga mengatakan di umur Menwa yang sudah tua, ia berharap agar terus eksis di tengah banyaknya program-program yang dilaksanakan oleh Menwa. Bahtiar juga berpesan agar ini adalah ajang untuk anggota Menwa terus berkarya.

“Harapan besarnya semakin eksis apalagi sekarang banyak program dalam tanda kutip berbicara soal bela negara, jadi saya pikir disini ruang-ruang untuk terus belajar dan berkarya,” harapnya. (*)

*Reporter: Aliefiah Maghfirah Rahman