PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) UNM resmi melantik 26 pengurus baru. Pelantikan ini berlangsung di gedung mini teater FIP UNM, Jumat (17/6).

Mengusung tema “Membangun semangat baru mewujudkan HMPS PGSD yang Progresif, Unggul, dan Kreatif”, kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Jurusan PGSD FIP UNM, Pembimbing HMPS PGSD Kampus Makassar FIP UNM, Fungsionaris Lembaga Kemahasiswaan FIP UNM, Demisioner Pengurus HMPS PGSD Kampus Makassar FIP UNM Periode 2021-2022, dan Mahasiswa Aktif PGSD Makassar FIP UNM.

Fahri, ketua terpilih berharap dengan dilantiknya pengurus baru lembaga lebih progresif dan bersinergi.

“Dapat memberikan Warna Baru, lebih Progresif, menjadi penyambung lidah dari mahasiswa kepada pihak civitas akademika PGSD Makassar FIP UNM,” harapnya.

Ia juga menambahkan, untuk mewujudkan harapan lembaga dibutuhkan komunikasi dan kerja sama tim yang baik antar pengurus dalam mengemban amanah.

“Yang Pertama, Komunikasi Hari Diutamakan. Baik Komunikasi Kepada Sesama Pengurus, komunikasi Kepada Mahasiswa Pgsd Makassar, dan Komunikasi Kepada Pihak Civitas Akademika,” katanya.

Melalui pelantikan ini diharapkan mampu menciptakan program kerja yang lebih progresif dan sesuai dengan visi UNM.

“Proker yang diharapkan lebih bertema kepada Tema Kependidikan Dan Kewirausahaan Sesuai Dengan Misi UNM,” ujar mahasiswa FIP ini. (*)

*Reporter: Muh. Ilham Raihan Yusuf