PROFESI-UNM.COM – Muh. Irsan Abdul Aziz terpilih sebagai terbaik II Mahasiswa Berprestasi 2022 Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Makassar (FMIPA UNM), Senin (13/6).

Mahasiswa Angkatan 2019 ini menceritakan adanya keraguan dari teman sekitar atas prestasi yang Ia raih, pasalnya, Ia dikenal dengan sikap humorisnya sehingga untuk mencapai titik ini, masih banyak orang yang tidak percaya.

“Masih banyak yang tidak percaya kalau saya terpilih sebagai mapres dikarenakan sikap humoris terhadap teman-teman didekat saya. Saya yakin dibalik kehumorisan saya tersimpan kesungguhan di dalam diri untuk mencapai kesuksesan” jelas Muh. Irsan Abdul Aziz.

Mahasiswa asal Sidrap ini pun, merasa bersyukur dan bahagia atas prestasi yang diraih. Prestasi yang dapat membuat orangtua bangga.

“Perasaan saya terpilih sebagai mapres MIPA, yang pertama dan paling utama bersyukur kepada allah SWT dan bahagia bisa membuat prestasi yang bisa buat bangga orangtua pada khususnya, pada jurusan, fakultas, dan kampus kita unm tercinta” ungkap Muh. Irsan Abdul Aziz.

Mahasiswa Jurusan Fisika ini pun berharap amanah yang sekarang dijalani dapat menjadi ladang tambahan ilmu serta meningkatkan potensi diri.

“Semoga bisa menjadi influencer yang dapat menginsipirasu untuk menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya,” harap Muh. Irsan Abdul Aziz.

Terakhir, Ia bertekad untuk terus memupuk diri menjadi lebih baik hingga berguna bagi fakultas dan universitas. “Untuk planing ke depannya setelah mengemban amana ini tentunya memeperbaiki diri untuk menjadi roh model yang bermanfaat bagi sivitas akedemika FMIPA UNM pada khususnya dan UNM sendiri pada umumnya,” tutupnya. (*)

*Reporter: Annisa Asy Syam. A