PROFESI-UNM.COM – Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Pimpinan Komisariat (PK-FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan kegiatan Speread Happiness. Kegiatan ini diadakan di Panti Asuhan An-Nur Rahmah Pattallasang, Minggu (12/6).

Kegiatan ini mengusung tema “Bianglala Kebahagian” dirangkaikan dengan beberapa agenda lainnya seperti event bercerita, nonton bareng, mewarnai, games, dan kegiatan menarik lainnya. Kegiatan ini diikuti oleh Demisioner PIKOM IMM FBS UNM, Kepala Panti, serta diikuti 18 anak panti asuhan An-Nur Rahmah Pattallasang.

Ketua Panitia, Alda mengungkapkan kegiatan ini merupakan bentuk empatic terhadap anak-anak khususnya kepada anak panti An-Nur Rahmah Pattallasang sebagai landasan dasar sikap yang baik terhadap sesama dan demi kemajuan bangsa dan negara.

“Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial kita terhadap masyarakat, khususnya di lingkungan Panti Asuhan,” tuturnya.

Disisi lain, Pembina panti asuhan, Fatimah sangat berterimakasih kepada seluruh pengurus Pikom IMM FBS UNM karena telah mengadakan agenda tersebut.

“Saya berharap ini bukan terakhir kalinya tetapi ini adalah awal adek-adek kesini agar tetap memberikan kebahagian kepada anak-anak panti,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu Anak panti, Fajar kelas VIII SMP merasa senang dan berharap agar kegiatan ini membawa berkah dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat.

“Kami senang kakak-kakak datang ke panti ini, selain kami dapat kenalan dengan kakak-kaka semuanya, kami juga tentunya dapat ilmu baru,” ucapnya. (*)

Reporter: Mustika Fitri