PROFESI-UNM.COM – Unit Kegiatan Mahasiswa Mahasiswa Peduli HIV/AIDS dan NAPZA, Universitas Negeri Makassar (UKM MAPHAN UNM) telah melangsungkan kegiatan Sidang Pleno di rumah adat Luwu, Benteng Somba Opu, Kab. Gowa pada 11 hingga 12 Juni 2022.

Dewan pembina UKM MAPHAN UNM Idham Irwansyah Idrus, berharap agar para anggota semakin kompak dalam berorganisasi dan juga kreatif.

Kegiatan Sidang Pleno UKM MAPHAN UNM Periode 2021-2022 bertemakan “Meningkatkan Kinerja melalui Evaluasi Kepengurusan untuk Mewujudkan Organisasi yang Berdedikasi, Berintegritas, dan Berloyalitas Tinggi”.

Ketua Panitia, Muh. Ikram berharap, setelah berakhirnya sidang pleno ini, pengurus dapat lebih bertanggung jawab terhadap amanah yang diberikan walaupun banyak tantangan. Lalu pengurus juga dapat belajar dari kesalahan atau kekurangan pada setengah periode sebelumnya sehingga dapat menjalankan sisa program kerja kedepannya dengan maksimal.

“Pengurus mampu bercermin dari kekurangan di setengah periode sebelumnya agar dapat menjalankan sisa program kerja kedepannya jauh lebih baik,”.

Sementara itu, Ketua Umum UKM Maphan UNM, Muhammad Reinaldi Mustari mengatakan banyak hal yang akan terjadi pada sidang pleno. Akan ada banyak saran serta kritikan yang tentu membuat para pengurus menjadi lebih mengobarkan semangat dalam menjalankan amanah yang telah diemban.

“Di sidang pleno ini banyak hal yang terjadi, banyak saran, kritikan dan masukan yang membuat kepengurusan lebih bersemangat dalam menjalankan Amanah yang telah dipikul di pundak,” ungkapnya.

Terakhir, Dewan pembina UKM Maphan UNM Idham Irwansyah Idrus, berharap agar para anggota semakin kompak dalam berorganisasi dan juga kreatif dalam menjalankan program kerja karena pada kondisi sekarang menuntut mahasiswa untuk beradaptasi pada perubahan.

“Semoga semakin solid dalam menjalankan organisasi dan inovatif dalam pelaksanaan program kerja mengingat kondisi saat ini yang menuntut penyesuaian-penyesuaian baru,” harapnya. (*)

*Reporter: Nur Arrum Suci Katili