Makassar Australia Study Buka Lapangan Kerja di Australia

0
38
Australia, (Foto: Int.)

PROFESI-UNM.COM  – Makassar Australia Study bekerja sama dengan JJNB (New South Wales (NSW) dalam rangka perekrutan tenaga kerja di Indonesia untuk bekerja pada pengolahan daging yang beroperasi di Tamworth negara bagian NSW, Australia.

Dalam perekrutannya, Makassar Australia Study lebih mengutamakan pada para calon peserta pemegang visa WHV  (working holiday visa) yang berada di Indonesia.

Ada banyak fasilitas dan keuntungan bergabung dengan Makassar Australia Study, salah satu di antaranya adalah para WHV Holders tidak perlu mencari kerja sesampainya di Australia nanti

“Mereka akan langsung berstatus pekerja sejak sebelum berangkat ke Australia, tidak hanya itu fasilitas transportasi menuju lokasi dan akomodasi di lokasi kerja juga kami fasilitasi,” kata Muhammad Azwar selaku Direktur Makassar Australia Study.

Rate salary yang kompetitif, jenjang karir dan bahkan jika berprestasi perusahaan membuka peluang untuk para WHV holders untuk di sponsori dan mendapatkan Visa TR (Temporary residence ) bahkan PR (Permanent Residence )

Azwar berharap kerja sama ini dapat disambut baik oleh para calon peserta atau pemegang WHV asal sulawesi selatan khususunya dan indonesia pada umumnya

“Terlebih lagi saat ini fasilitas tiket pesawat Jakarta-Sydney/Bali-Sydney menjadi bahan pertimbangan untuk masuk dalam fasilitas yang kami siapkan untuk calon para pekerja namun hal ini tergantung dari lamanya durasi kontrak kerja yang akan di setujui oleh para WHV holders,” tutupnya. (*)

*Reporter: Mujahidah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini