PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Kewirausahaan (Himawara) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Makassar (FEB UNM) menghelat inaugurasi perdananya. Acara ini dilaksanakan di Auditorium RRI Makassar, Sabtu (21/5).

Acara pengukuhan itu ditujukan untuk angkatan Faster 2021 jurusan kewirausahaan bertajuk “It’s Show Time”.

Ketua Umum Himawira FEB UNM, Mujahid Sabilil Haq mengapresiasi para panitia inaugurasi yang telah merancang acara tersebut. Acara inaugurasi pada malam ini dapat dinikmati setelah persiapan selama kurang dari dua bulan.

“Selama kurang dari dua bulan persiapan dan pada malam ini kita dapat menikmati persembahan oleh adik-adik angkatan 2021,” tuturnya.

Selain itu, ia berharap agar kegiatan inaugurasi tersebut dapat meningkatkan semangat para anggota himpunan yang telah terbentuk sejak sembilan bulan lalu dan pihak birokrasi terus mendukung kegiatan mahasiswa kewirausahaan.

“Semoga kegiatan seperti ini memberikan semangat lebih kami yang baru berjalan selama sembilan bulan dan mudah-mudahan pimpinan terus mendukung kami yang baru 3 angkatan ini,” harapnya.

Sementara itu Ketua panitia, Rifaldi sukman juga berharap agar setelah berakhirnya acara ini, mahasiswa jurusan kewirausahaan dapat lebih kompak dalam kegiatan-kegiatan berikutnya.

“Semoga setelah inaugurasi masyarakat kewirausahaan ke depannya lebih bersinergi dan lebih lekat dalam membangun pengalaman baru,” harapnya. (*)

*Reporter: Nur Arrum Suci Katili