Foto bersama keluarga KMK UNM. (Foto: Ist)

PROFESI-UNM.COM – Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar puncak acara dies natalis yang ke-35 tahun di Baruga Benteng Somba Opu, pada 7 hingga 8 Mei 2022.

Alexander selaku ketua panitia Dies Natalis mengatakan, dengan tema ‘Solum Nati Sumus Non Nobis’ (Kita Tidak Dilahirkan Hanya Untuk Diri Kita Sendiri) Dies Natalis ini dilaksanakan dengan konsep Growing In Unity (Bertumbuh dalam Kesatuan) dapat terlaksana dengan baik.

“Meskipun kita kecil di tengah mayoritas, namun kami mampu menyukseskan acara ini dengan berbagai rentetan acara hingga menuju ke acara puncak Dies Natalis,” ucap Alexander dalam sambutannya.

Tidak hanya itu, Ia menuturkan acara puncak Dies Natalis KMK-UNM yang ke-35 dirangkaikan dengan penanaman bibit pohon di sekitar lokasi kegiatan yang merupakan simbol dari bertumbuh dalam kesatuan.

“Tentunya penanaman pohon ini memiliki filosofi. Semoga apa yang kita tanam atau apa yang kita bangun akan bertumbuh dan memilik akar yang kuat untuk menghadapi berbagai macam rintangan dan tantangan yang hasilnya dapat kita tuai dan dinikmati oleh banyak orang,” tuturnya. (*)

*Reporter : Andi Nurul Izzah Ilham