Foto bersama panitia beserta pengurus HMPS Statistika FMIPA UNM, (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Program Studi HMPS) Statistika FMIPA UNM tahun 2022 resmi menutup Statistics Games and Arts (SIGMA) pada Rabu (30/3) setelah berlangsung sejak 18 Maret hingga 29 Maret 2022. Penutupan ini berlangsung di Rumah Kopitalis Jl. Sultan Hasanuddin Kab. Gowa.

Penutupan ini dihadiri oleh semua pengurus HMPS Statistika FMIPA UNM, warga Statistika FMIPA UNM, sampai Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FMIPA UNM.

Dalam acara penutupan ini, dilakukan penyerahan hadiah kepada para pemenang yang terdiri dari 3 juara untuk setia cabang lomba.

Eka Citra Yuniar, Ketua Panitia SIGMA tahun 2022 mengatakan acara penutupan ini berjalan sesuai dengan harapan panitia dan sejalan juga dengan konsep dan tema yang telah diusungnya.

“Sesuai dengan ekspektasi para panitia, dapat dilihat dari potongan tema yang diusung yaitu ‘Eratkan Persaudaraan, Tingkatkan Kreativitas dengan Jiwa Sportivitas’,” ujarnya.

Ia juga berharap kegiatan SIGMA dapat membangun rasa kekeluargaan di lingkup fakultas khususnya untuk civitas yang ada di Statistika sendiri.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan sebagai ajang untuk kembali memperat hubungan sesama civitas Statistika FMIPA UNM,” harapnya.

*Reporter: Mustika Fitri