Perpustakaan UNM Kini Batasi Jam Kunjung

0
205
Perpustakaan Universitas Negeri Makassar. (Foto: Dok.Profesi)

PROFESI-UNM.COM – Saat ini perpustakaan Universitas Negeri Makassar (UNM) membatasi waktu kunjungan bagi mahasiswa dengan jam operasionalnya hanya mulai pada pukul 08.00 hingga 16.00 Wita.

Sebelumnya, perpustakaan buka hingga pukul 8 malam tetapi sekarang pelayanan hanya dilakukan sampai jam 4 sore. Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Perputakaan, Lu’MuIa.(27/3)

“Saat ini, pelayanan tidak dilakukan hingga malam hari dikarenakan jam kantor mulai dari 08.00 sampai 16.00,” jelasnya saat diwawancarai reporter profesi.

Ia mengungkapkan bahwa waktu kunjungan perpustakaan bagi mahasiswa dibatasi sejak adanya virus covid-19. Selain itu, pemberlakuan lockdown pada kampus dan mengikuti prosedur fakultas juga menjadi alasan utama.

“Pegawai tidak bisa melayani hingga lembur di malam hari dikarenakan ASN hanya bekerja selama jam 08.00-16.00 Wita,” tambahnya.

Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa untuk kerja lembur dan melayani di perpustakaan itu tidak memungkinkan disebabkan 5 orang staf yang akan segera pensiun. (*)

*Reporter :Anugrah HMS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini