Dekan FEB saat mengukuhkan perwakilan mahasiswa angkatan 2021, (Husen-Profesi).

PROFESI-UNM.COM – Jurusan Pendidikan Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) resmi mengukuhkan mahasiswa angkatan 2021 dengan nama Afiliasi. Inaugurasi berlangsung di Ballroom Graha Pena, Jumat (18/2).

Dengan tema “Beragam Aksi Membangun Kolaborasi”, kegiatan inaugurasi ini menampilkan berbagai pertunjukan, diantaranya Angngaru, Tari Pakkuru Sumange, Monolog, Akustik, Tari Kontemporer, Perkusi, Tari Wonderland, dan Teater.

Dekan FEB, Thamrin Tahir menuturkan kegiatan ini bertujuan sebagai ajang pengukuhkan mahasiswa 2021 untuk menjadi bagian dari keluarga besar jurusan Pendidikan Ekonomi.

“Inaugurasi artinya pengukuhan atau pelantikan, untuk menyatakan diri siap bergabung dan melakukan tugas sebagai mahasiswa. Dalam hal ini, mahasiswa Pendidikan Ekonomi”, tuturnya.

Lanjut, Thamrin berharap melalui kegiatan ini mahasiswa baru dapat lebih memaksimalkan potensi yang dimiliki untuk masa depan diri dan bangsa dalam menyongsong Indonesia emas 2045.

“Mari lebih inovatif dan kreatif demi masa depan kita dan bangsa kita yang insha Allah tahun 2045 mayoritas penduduk di usia produktif,” harapnya. (*)

*Reporter: Andi Gusmaniar Irnawati