Pamflet donor darah LDK FSI RI UNM, (Foto: Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Forum Studi Islam (FSI) Raudhatul Ilmi (RI) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menggelar kegiatan donor darah. Kegiatan tersebut akan berlangsung di Masjid Ulil Albab UNM Parangtambung pada Jumat (10/2) pukul 13.00 WITA besok.

Kegiatan donor darah ini merupakan program dari Departemen Sosial Kesehatan LDK FSI RI UNM bekerja sama dengan Unit Kegiatan Mahasiswa Korps Suka Relawan Palang Merah Indonesia (PMI) unit UNM yang kemudian akan didistribusikan ke PMI Kota Makassar.

Ketua panitia, Fairuz Erlangga Nadwi menjelaskan donor darah yang dilakukan merupakan kegiatan tahunan dan dirangkaian dengan musyawarah besar LDK FSI RI UNM. Fairuz (sapaannya) mengatakan donor darah ini kegiatan yang dapat bermanfaat bagi orang lain.

“Donor darah dipilih karena hampir tiap tahunnya diadakan dan dirangkaikan dengan Muktamar (musyawarah besar) LDK FSI RI UNM”, jelasnya.

Bagi yang berminat untuk melakukan donor darah, kegiatan ini akan dibuka secara umum baik untuk Civitas Akademika UNM maupun masyarakat.
Pendaftaran donor darah dapat dilakukan secara online melalui link http://bit.ly/DonorDarahLDKFSIRIUNM

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi nomor berikut:
Laki-laki: 082349139668
Perempuan: 081933148794. (*)

*Reporter: Ahmad Husen