Dekan Fpsi, Daud ketika memberikan sambutan pada kuliah umum FPsi (3/2). (Foto: Nur Arrum Suci Katili-Profesi).

PROFESI-UNM.COM – Dekan Fakultas Psikologi (FPsi) , Muhammad Daud mengatakan perkuliahan semester Genap tahun ajaran 2021/2022 dilaksanakan secara blended.

Hal itu disampaikannya dalam sambutan kuliah umum FPsi dengan tajuk “Aktualisasi Mahasiswa Melalui Program MBKM” melalui virtual zoom meeting pada Kamis, (3/2).

Daud menuturkan bahwa berdasarkan hasil rapat bersama pimpinan, pelaksanaan kegiatan akademik pada semester genap tahun ini diterapkan secara blended dengan formasi 50% online dan 50% offline.

“Pelaksanaan perkuliahan untuk semester genap tahun ini tetap dilaksanakan secara blended dengan formasi 50% daring dan 50% luring,” tuturnya.

Lanjut, Ia membeberkan terkait teknis dan prosedur pelaksanaan perkuliahan sepenuhnya diberikan kepada masing-masing fakultas.

“Itu sepenuhnya diserahkan ke fakultas bagaimana teknisnya dan pengaturannya,” bebernya.

Terakhir, Ia berharap ini dapat menanggapi kegelisahan para mahasiswa tentang perkuliahan sehingga masih banyak yang bertahan di kampung halaman.

“Ini sekaligus menjawab bagaimana kegalauan para mahasiswa yang masih ada didaerah karena belum ada kepastian,” katanya. (*)

*Reporter: Nur Arrum Suci Katili