Pembukaan Diskusi Kepemimpinan LDK FSI RI UNM via Zoom Meeting, (Foto: Andi Gusmaniar Irnawati).

PROFESI-UNM.COM – Departemen Pendampingan dan Pengembangan Dakwah Fakultas (P2DF) Lembaga Dakwah Kampus Forum Studi Islam Raudhatul Ilmi (LDK FSI RI) Universitas Negeri Makassar (UNM) menghelat diskusi kepemimpinan pada Ahad (23/1). Diskusi ini berlangsung secara virtual melalui aplikasi Zoom.

Mengusung tema “Kepemimpinan Aktivitas Dakwah Kampus Di Era Digital”, diskusi ini bertujuan memberikan bekal penguatan dan perluasan cakupan pemahaman untuk pengurus Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) tentang urgensi kepemimpinan.

Ketua Umum LDK FSI RI UNM, Muh. Iqbal Falah mengungkapkan diskusi ini juga bertujuan meningkatkan semangat pengurus LDF dalam menyelesaikan tugas dan kewajiban di lembaga masing-masing.

“Untuk meningkatkan semangat pengurus lembaga dakwah fakultas dalam memaksimalkan penyelesaian amanah di internal LDF-nya”, ungkapnya.

Lanjut, Pembina LDK FSI RI UNM, Amri Rahman memberikan motivasi dan apresiasi kepada seluruh peserta dan panitia atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Alhamdulillah kegiatan ini dapat diselenggarakan. Sesungguhnya kita semua pemimpin dan calon pemimpin sehingga perlu pembekalan bagaimana caranya jadi pemimpin, minimal pemimpin untuk diri sendiri”, tuturnya.

Terakhir, Koordinator Mata Kuliah Umum Pendidikan Agama Islam ini berharap peserta menyimak materi dengan baik sehingga mampu memperluas wawasan pengetahuan yang dimiliki.

“Semoga peserta serius dan seksama mengikuti ini karna dapat menambah pengetahuan tentang realitas kehidupan dan menghargai pendapat satu sama lain”, harapnya. (*)

*Reporter: Andi Gusmaniar Irnawati