Terpilih Aklamasi, Muhammad Ikhwan Risqullah Jadi Nakhoda Baru HMJ Matematika FMIPA UNM

0
83
Steering Committee dan Ketua Umum HMJ Matematika FMIPA UNM Periode 2022-2023, (foto-Ist)

PROFESI-UNM.COM – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) telah melaksanakan pembukaan kegiatan Musyawarah Mahasiswa Matematika (MUSMATIKA) 2021. MUSMATIKA ialah forum tertinggi dalam organisasi yang dilaksanakan oleh HMJ Matematika FMIPA UNM sekali selama satu periode kepengurusan yang di laksanakan pada Sabtu, (1/1) lalu.

Kegiatan ini  resmi dibuka oleh Asdar selaku Ketua Jurusan (Kajur) Matematika FMIPA UNM di Aula FH Jurusan Matematika. Setelah pembukaan kegiatan ini kemudian dilanjutkan pada 26-30 Desember 2021, di Dusun Paria, Desa Lempeng, Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru.

Terdapat dua agenda utama dari kegiatan MUSMATIKA 2021 adalah Pembacaan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus HMJ Matematika FMIPA UNM Periode 2021-2022 dan Penetapan Ketua Umum Terpilih HMJ Matematika FMIPA UNM Periode 2022-2023.

Ketua Umum HMJ Matematika FMIPA UNM, Muh. Ikhwan Risqullah mengucapkan, terima kasih serta harapan setelah menjadi ketua umum tak lupa pula dia sampaikan kepada seluruh pihak yang telah memberikan kepercayaan dalam menjalankan amanah menjadi ketua umum HMJ Matematika FMIPA UNM Periode 2022-2023.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mempercayai saya, mengamanahkan saya sebagai Ketua Umum HMJ Matematika FMIPA UNM Periode 2022-2023,” ungkapnya.

Disisi lain, mahasiswa angkatan 2019 ini menambahkan, harapan kedepannya untuk lembaga ini bisa lebih baik lagi kedepannya. Dan bisa menjadi pemimpin sebaik-baiknya pemimpin, bisa menjalankan amanah sebaik-baiknya orang menjalankan amanah, dan bisa bertanggungjawab dalam memimpin amanah.

“Semoga kedepannya lembaga tercinta ini bisa lebih baik lagi kedepannya dan bisa bertanggungjawab dalam memimpin amanah ini dengan sebaik-baiknya. Semoga seluruh pihak dapat membersamai saya dalam menjalankan roda kepengurusan,” harap mahasiswa yang akrab disaoa Ikhwan ini. (*)

*Reporter: Murni

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini