Farhanul Mufli terpilih menjadi ketua baru Lembaga Kajian Ilmiah Mahasiswa Bertakwa (LKIMB) periode 2022-2023, (foto-Ist).

PROFESI-UNM.COM – Farhanul Mufli terpilih menjadi ketua baru Lembaga Kajian Ilmiah Mahasiswa Bertakwa (LKIMB) periode 2022-2023. Ia terpilih dalam Musyawarah Kerja, bertempat di Villa Datu Bua Galesong, (19/12) lalu.

Ketua Baru UKM LKIMB UNM, Mufli mengaku, merasa awalnya tidak yakin atas amanah yang ditanggung, namun karena dukungan sekitar, Ia menguatkan tekad memimpin LKIMB.

“Berkat dukungan dan arahan dari teman-teman dan kakak-kakak maka Insya Allah dengan niat suci ini kami bisa tetap menjaga marwah, kultur dan eksistensi LKIMB kedepan,” katanya.

Sebagai ketua baru, Ia juga mengatakan mahasiswa UNM dapat mewujudkan LKIMB yang ilmiah, agamis, dan berkemanusiaan. Ia pun mengupayakan membuat program dengan berlandaskan visi pluralisme dan perdamaian LKIMB.

“Kemudian lebih memperkuat lagi basis intelektual di LKIMB guna mewujudkan mahasiswa UNM yang ilmiah, agamis, dan berkemanusiaan,” ungkapnya.

Terakhir, Ia berharap lembaga yang dipimpin ini bisa konsisten menjaga marwa kultur dan eksistensi lembaga.

“Harapan saya kedepannya semoga LKIMB UNM bisa tetap konsisten dalam menjaga marwah, kultur dan eksistensi lembaga agar senantiasa menjadi rumah yang teduh dan meneduhkan bagi setiap entitas yang ada di dalamnya,” harapnya. (*)

*Reporter: Muh. Ilham Raihan