Dukung Percepatan Karir Mahasiswa S1, Lazada Buka Beasiswa

0
30
Ilustrasi Beasiswa Pendidikan, (Foto-Int.)

PROFESI-UNM.COM – Beasiswa lazada forward untuk mahasiswa S1 seluruh Indonesia telah dibuka. Beasiswa lazada ini merupakan bantuan dari lazada dalam membantu talenta muda dalam menemukan versi terbaik dari diri mereka.

Program beasiswa lazada forward ini memungkinkan para penerima beasiswa untuk mendapatkan dasar di industri eCommerce sehingga mahasiswa dapat menentukan karir seperti apa yang ingin mereka tempuh. Program beasiswa ini mendukung finansial dan program percepatan karir bagi mahasiswa.

Adapun keuntungan dan cakupan beasiswa lazada, yaitu:

  1. Mendapatkan bantuan dana senilai 35 juta untuk masing-masing penerima beasiswa. Beasiswa akan diberikan hingga maksimal 4 semester.
  2. Kesempatan magang di Lazada Indonesia dalam program LazPrentice (Lazada Apprenticeship Program).
  3. Mendapatkan pembinaan strategis dari leader Lazada Indonesia.
  4. Membangun jaringan dengan para Lazadians dan pemimpin bisnis.

Bagi para mahasiswa yang ingin mendaftar beasiswa Lazada dapat memperhatikan persyaratan dibawah:

  1. Merupakan warga Negara Indonesia.
  2. Dibuka untuk mahasiswa/i yang sedang menempuh kuliah S1. Terbuka untuk semua jurusan.
  3. Tidak ada batasan usia. Minimal sedang menempuh semester 4 per Desember 2021 (artinya beasiswa ini dibuka untuk semseter 4,5,6,7, dan 8).
  4. Mempunyai IPK minimal 3,5
  5. Apabila dinyatakan menjadi penerima beasiswa, peserta berkomitmen untuk mempertahankan IPK minimal 3,5 saat program Lazada Forward Scholarship dimulai.
  6. Tidak sedang terikat atau mempunyai komitmen dengan perusahaan atau penyedia beasiswa lainnya.

Adapun kelengkapan berkas yang dibutuhkan yaitu:

  1. Melengkapi formulir pendaftaran dan Curriculum Vitae (CV).
  2. Membuat video kreatif berdurasi 2 menit berisi jawaban anda mengenai topik: “My Future Forward Career in eCommerce”. Dalam video tersebut, ceritakan tentang diri anda dan jelaskan minat anda dalam meniti karir di industri eCommerce. Selanjutnya unggah video tersebut di Channel Youtube anda dengan format judul :”Nama Lengkap Anda_Lazada Forward Scholarship” dengan menyertakan hashtag program: #TomorrowUnlocked dan #LazadaForwardScholarship pada deskripsi video.
  3. Transkrip akademik.
  4. Satu salinan Surat Rekomendasi yang dikeluarkan oleh otoritas kampus asal yang membuktikan kredensial akademik anda.

Untuk mendaftar Beasiswa Lazada atau Lazada Forward Scholarship, mahasiswa dapat mendaftarkan diri melalui link berikut: http://kalibrr.me/LazadaForwardScholarship.
Apabila belum mempunyai akun di Kalibrr, buat akun terlebih dahulu dengan melengkapi profil beserta skill, latar belakang akademik, dan pengalaman lainnya.

Batas waktu pendaftaran sampai dengan 7 Januari 2022. Pengumuman 20 penerima beasiswa akan dilaksankan pada akhir Januari 2022. Apabila ada yang ingin ditanyakan mengenai Beasiswa Lazada Forward Scholarship, dapat menghubungi kontak berikut:
Email: Kinanti@kalibrr.com atau mengisi formulir kontak pada link berikut: https://www.lazadaforwardscholarship.com/faq-contact-us.

*Reporter: Ema Humaera

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini