Muh. Arfah A.Tadda terpilih sebagai formatur ketua baru UKM PSM UNM-Pinisi Choir periode 2021-2022, Kamis (31/12). (Foto-Ist.)

PROFESI-UNM.COM – Muh. Arfah A.Tadda terpilih sebagai ketua Umum baru Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Paduan Suara Mahasiswa (PSM) Pinisi Choir Universitas Negeri Makassar (UNM).

Ia terpilih melalui rangkaian kegiatan Musyawarah Besar dengan tema “Harmonisasi Lembaga untuk mewujudkan Integritas, kualitas dan prestasi lembaga” yang digelar di Penginapan Bulutana, Malino pada (29-31/12/2021).

Mahasiswa jurusan Teknik Informatika dan komputer ini mengungkapkan rasa bersyukurnya atas terpilihnya sebagai Ketua umum UKM PSM Pinisi Choir UNM 2022.

“Allhamdulillah saya sangat bersyukur, awalnya saya tidak percaya bahwa teman-teman ternyata mau menaruh kepercayaan dan harapan itu ke saya dan ada tujuan yang harus di capai,” ungkapnya.

Lanjut, Mahasiswa angkatan 2019 ini mengungkapkan harapan kedepannya setelah terpilih menjadi Ketua umum, agar organisasi tersebut lebih meningkatkan Eksistensi lembaga.

“Harapan saya Kedepannya setelah terpilih ingin kembali mengharumkan nama bangsa di kegiatan kompetisi dan menunjukkan eksistensinya melalui program-program kerja yang baik,” jelasnya. (*)

*Reporter: Anugrah